Visitasi dan Reakreditasi Program Studi D-III Hubungan Masyarakat

Visitasi dan Reakreditasi Program Studi D-III Hubungan Masyarakat

Visitasi dan Reakreditasi Program Studi D-III Hubungan Masyarakat

bersama Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT)

 

Dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Tahap 14 Tahun 2016, Program Studi D-III Hubungan Masyarakat (Humas) divisitasi dan reakreditasikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT). Dalam hal ini BANPT akan melaksanakan Asesmen Lapangan dengan menugaskan Dr. Catur Suratnoaji, M.Si dan Dra. Prahastiwi Utari, M.Si., Ph. D sebagai tim asesor BANPT.

Bertempat di Kampus A Universitas Negeri Jakarta, pada tanggal 3 – 5 November 2016, visitasi dan reakreditasi berjalan secara sistemasi dan lancar. Tepat pukul 08:00 WIB, dimulai dari kunjungan tim asesor BANPT ke Gedung Rektorat didampingi oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama UNJ, Dr. Achmad Ridwan, M.Si ; Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Dr. Muhammad Zid, M.Si, Wakil Dekan I, Dr. M. Japar, M. Si, Wakil Dekan II, Dr. Umasih, M. Hum, Wakil Dekan III, Dr. Andy Hadiyanto, MA, Ketua Program Studi D-III Hubungan Masyarakat, Dr. Kinkin Yuliaty S. P dan para dosen Program Studi D-III Humas. Selanjutnya dilanjutkan kunjungan ke gedung-gedung fasilitas Program Studi D-III Humas dalam proses perkuliahan, dimulai dari Gedung R.A Kartini, Gedung Q, UPT Perpustakaan dan Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS).

Tepat pukul 09:00 WIB, proses reakreditasi Program Studi D-III Humas berlangsung di Ruang 212 dan Ruang 203 Lantai 2 Gedung Fakultas Ilmu Sosial. Pembahasan portofolio borang reakreditasi oleh Tim Asesor BANPT, Dr Catur Suratnoaji, M.Si dan Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D dilaksanakan bersama seluruh dosen Program Studi D-III Humas. Setelah itu, dilaksanakan sesi tanya jawab oleh tim asesor kepada Dekan dan Wakil Dekan I, II, III Fakultas Ilmu Sosial, para dosen, alumni dan mahasiswa Program Studi D-III Humas.

Semoga pelaksanaan visitasi dan reakreditasi ini dapat terus mengembangkan visi dan misi Program Studi D-III Hubungan Masyarakat dan dapat memperoleh nilai akreditasi yang terbaik. (clara/diyah)

akreditasi-1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tim Asesor Prodi DIII Humas dari BAN PT  Dr Catur Suratnoaji dan Prahastiwi Utari,Ph.D diterima oleh Jajaran Pimpinan Universitas Negeri Jakarta dan Fakultas Ilmu Sosial UNJ

 

akreditasi-2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Visitasi Reakreditasi Program Studi Hubungan Masyarakat FIS UNJ