TIM SENAM SYANTIK-FIS JUARA 1 LOMBA SENAM SYANTIK DIES NATALIS UNJ

TIM SENAM SYANTIK-FIS JUARA 1 LOMBA SENAM SYANTIK DIES NATALIS UNJ

TIM SENAM SYANTIK-FIS JUARA 1 LOMBA SENAM SYANTIK DIES NATALIS UNJ

Salahsatu Agenda Dies Natalis Ke-55 Tahun 2019 Universitas Negeri Jakarta adalah PESTA RAKYAT UNJ. Rangkaian Pesta Rakyat dimulai dengan Jalan santai Sivitas Akademika UNJ mengelilingi Kampus dimulai dari gedung rektorat menuju FMIPA-Pascasarjana-FIS dan berbelok ke arah Lapangan Perpustakaan UNJ. Jalan santai diikuti oleh Rektor UNJ, Prof.Intan Ahmad.Ph.D beserta Ibu, seluruh Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Dosen, Karyawan OPMAWA, dan ORMAWA di lingkungan UNJ. Kemeriahan Pesta Rakyat ditandai dengan peluncuran Roket oleh Rektor dan Kepala Pusat Peragaan Iptek Kemristekdikti, senam bersama, penampilan tari dan Drum Band TK Labs School, aneka tari dan lagu. Salah satu yang menjadi kekhasan Pesta Rakyat UNJ tahun 2019 adalah permainan kesenian tradisional Jawa Barat, yaitu Angklung massal bekerjasama dengan Saung Angklung Mang UDJO Bandung yang direspons sangat antusias oleh seluruh warga UNJ.

Berbagai doorprize yang disediakan Sponsor  dari BNI, Bank Mandiri, Telkom, AQUA, Fakultas, Lembaga di lingkungan UNJ, menjadi daya tarik warga UNJ. Mulai dari sepeda motor, TV flat, Kulkas, sepeda sport dan puluhan hadiah lainnya mampu menahan peserta pesta rakyat sampai siang.

Salah satu kegiatan rutin dalam Pesta Rakyat UNJ adalah Lomba Senam, tahun ini mengusung Tema “Senam Syantik” yang diikuti 12 Tim dari berbagai unit. Pada lomba ini, Tim Senam Syantik-FIS yang terdiri dari Karyawan dan Mahasiswi menjadi Juara 1 mengalahkan Tim Pusat dan FIO yang menjadi juara 2 dan 3. Tim Senam Syantik FIS dikawal oleh Instruktur Senam handal yang sekaligus pelatih rutin Senam Fakultas Ilmu Sosial yaitu Mba Puput.  Dengan modal latihan selama tiga kali, Alhamdulillah Tim Senam FIS UNJ mengulang sukses dua tahun lalu yang juga menjadi Juara 1 Lomba Senam Maumere, sedangkan pada Tahun 2018, menjadi juara Koreografi.

Selamat untuk Tim Senam Syantik FIS… Bravo

WhatsApp Image 2019-06-20 at 10.56.29