ACARA PELEPASAN PKL 2021

Peserta Acara Pelepasan PKL 2021

Rabu, 07 Juli 2021 – Program studi Ilmu Komunikasi UNJ menggelar acara Pelepasan Praktek Kerja Lapangan (PKL) 2021 yang dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting. Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Wiratri Anindhita, M.Sc., CPR selaku Ketua Pelaksana PKL Program Studi Ilmu Komunikasi UNJ, Dr. Dini Safitri, M.Si. selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UNJ, Dr. Kinkin Yuliaty Subarsa Putri M.Si, CICS, CPR selaku Wakil Dekan I FIS UNJ, dosen serta mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi UNJ.

Mahasiswa angkatan 2018 yang mengikuti PKL sudah diterima magang di instansi baik pemerintah, swasta, dan media yang ada di Jakarta, seperti di Kementrian Agama RI, Kemendikbud Ristek RI, Perpustakaan Nasional RI, Detik.com, RCTI+, Antara, MNC, Tempo.co, FHCI, dan lainnya.

Sambutan Dr. Dini Safitri, M.Si. selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UNJ

Dr. Dini Safitri, M.Si. memberikan sambutan sekaligus pelepasan secara simbolik kepada perwakilan mahasiswa angkatan 2018, yaitu Jessica Lea Alexander dan Lukman Hakim dengan pemakaian name tag mahasiswa ilmu komunikasi secara virtual.

Sambutan Dr. Wiratri Anindhita,M.Sc., CPR selaku Ketua Pelaksana PKL Program Studi Ilmu Komunikasi UNJ

Dr. Wiratri Anindhita, M.Sc., CPR dan Dr. Dini Safitri, M.Si. berharap mahasiswa PKL mampu menjaga nama baik almamater UNJ serta dapat mengimplementasikan apa yang sudah didapat dibangku kuliah untuk diterapkan di dunia kerja.

Pembukaan oleh MC
Pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa pembuka oleh Jalaluddin Al Farobi

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Leave a Reply