Webinar Prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ Gandeng Telkomsel Ajarkan Digital Mindset

Jumat, 26 Juni 2020

Program Studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ bekerjasama dengan Korwil ASPIKOM Jabodetabek dan Telkomsel mengadakan webinar dengan tema Digital Mindset in The Era During and After Covid 19. Webinar ini diadakan melalui platform CloudX Telkomsel.

Pembicara pertama, Dr. Husnita S.E., M.Si., CPR., penulis buku Humanoid Communication, menyampaikan mengenai Digital mindset yang sebagai sebuah perangkat sikap dan kebiasaan yang memungkinkan orang atau organisasi memprediksi kemungkinan untuk memgambil nilai dari teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Pembicara kedua, Daniel Oscar Baskoro, S.Kom., M.Sc., peneliti pengembangan ICT dan bidang indstri 4.0, mengatakan bahwa di masa pandemi ini akan mempercepat Digital Disruption. Pergerakan industri di masa pandemi ini pun lebih bergantung pada teknologi dan kurangnya mobilisasi masyarakat.

Sebelum acara ditutup ada sosialisasi dari PT Telkomsel mengenai penggunaan paket internet dan telepon. PT.Telkomsel menawarkan beberapa paket internet termasuk video conference yaitu Cloud X meeting dan telepon untuk beberapa bidang seperti aplikasi belanja online atau E-Commerce, dunia pendidikan, dan dunia kesehatan.

Leave a Reply