Tingkatkan Kualitas, FIS UNJ menerima Auditor Internal SPMI UNJ

Tingkatkan Kualitas, FIS UNJ menerima Auditor Internal SPMI UNJ

Tingkatkan Kualitas, FIS UNJ menerima Auditor Internal SPMI UNJ

Jakarta, 14 Agustus 2019 – Upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan non akademik, terus dilakukan oleh Universitas Negeri Jakarta, termasuk di dalamnya Fakultas Ilmu Sosial UNJ.
Pada hari senin, 12 Agustus 2019, Dekan Fakultas Ilmu Sosial UNJ, Dr. Muhammad Zid bersama dengan Dr. Umasih (Wakil Dekan I), Dr. M. Japar (Wakil Dekan II), Dr. Andi Hadiyanto (Wakil Dekan III) dan Humaidi, M.Hum (Ketua Gugus Penjaminan Mutu Fakultas) menerima kedatangan auditor SPMI UNJ yang terdiri dari Dr. Eka Putri Azra’I, Dr. Mahdiyah, Yuliasih, M.Pd dan Adi Irvansyah, M.Pd.

WhatsApp Image 2019-08-13 at 16.38.56 (1)

Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Zid menyampaikan bahwa FIS-UNJ sedang berusaha untuk meningkatkan hal-hal yang menjadi kekurangan dari pelayanan fakultas. Proses audit menjadi penting, karena kita terkadang sulit untuk mengakui kekurangan yang kita miliki. ”saat ini, kita sudah menyiapkan manajerial berbasis APT, tinggal kita memilah, mana yang menjadi bagian fakultas, program studi atau universitas”, demikian menurut Pak Zid.
Ketua Tim Auditor SPMI, Eka Putri Azra’i menyampaikan bahwa proses audit ini bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk memotret pelayanan yang dilakukan agar menjadi lebih baik dan terus ditingkatkan pada masa mendatang.

WhatsApp Image 2019-08-13 at 16.38.57
Proses audit yang diadakan selama satu hari ini, merupakan bagian dari kegiatan audit yang dilaksanakan oleh Pusat Penjaminan Mutu UNJ untuk memotret pelaksanaan SPMI di lingkungan UNJ.