Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2021 – Pada tanggal 24 Oktober 2021, Staf Ahli  Menteri, Bidang  Budaya  Sportivitas,  Kementrian  Pemuda dan Olaraga, Dr Ir Hamka Hendra  Noer MSi Menerima Kunjungan  Duta Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial   Universitas Negeri Jakarta, yang didampingi oleh Wakil Dekan III, Bidang Kemahasiswan dan Alumni, Dr Abdul Haris Fatgehipon MSi.

Dalam Sambutannya, Staf Ahli Menpora  Dr Hamka Hendra Noer MSI, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksaaa ajang pemilihan Duta FIS UNJ 2021. Kegiatan kemahasiswaan  seperti pemilihan Duta FIS 2021, kedepan akan mendapat perhatian dan Kemenpora.  Banyak program kegiataan  dari Kemenpora  yang ditujukan untuk pengembangan potensi kepemudaan, dalam bidang pendidikan, seperti pertukaran pelajar Internasional, pemberian beasiswa pascsasarjana bagi para mahasiswa, pemuda, berprestasi. Beberapa kegitan Kemenpora mengalami penundaan akibat pandemi Covid 19, kita doakan semoga Covid 19 segera berahir, sehingga kegiatan pengembangan potensi mahasiswa  seperti pertukaran pelajar Internasional dapat berlangsung kembali secara luring.

Kami berharap Mahasiswa FIS UNJ, dapat mengikuti program Kemenpora,  pertukaran pelajar Internasional,  banyak ilmu dan pengalaman  Internasional yang akan didapatkan oleh mahasiswa setelah mengikuti program ini.

Staf Ahli Menpora  Dr Hamka Hendra Noer MSI,juga meyampaikan kesediannya untuk memberikan sambutan pada Grand Final Duta FIS 2021, yang akan dilaksanakan pada  tanggal 3 November 2021.

Di Kesempatan terpisah Dekan FIS UNJ Prof Sarkadi MSI, menyampaikan terima kasih atas dukungan  dan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olaraga  Dr H Zainudin Amali SE,  MSi dan   Staf Ahli  Bidang  Budaya  Sportivitas, Dr Ir Hamka Hendra  Noer MSi, dalam penyelenggaraan Pemilihan Duta FIS 2021. Dekan FIS UNJ Prof Sarkasi, optimis  kedepan dapat terjalin kerjasama yang intens antara Kemenpora dengan FIS UNJ, dalam pengembangan potensi mahasiwa   dibidang pendidikan, entrepreneur dan keolaragaan.

Wakil Dekan III   Dr Abdul Haris Fatgehipon MSi, menyampikan Duta FIS UNJ,adalah mahasiswa pilihan yang diseleksi secara ketat pada tingkat Fakultas.  Diharapakan dengan   kemampuan dan keunggulan yang mereka miliki, dapat (membranding) memberikan citra positif  untuk  kemajuan Fakultas  Ilmu Sosial khusunya dan Universitas Negeri Jakarta umumnya.

Kategori: Berita