Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta

Jakarta, 22 Desember 2022 – Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Jakarta, akhirnya  menyelenggarakan Pertemuan Terakhir sekaligus Closing Ceremony The Eurasia International Course”, yang bertemakan Multiculturalism in Asia: Reflections, Trends and Challenges. Pertemuan ini dilaksanakan secara hybrid, yakni daring di aplikasi Zoom Meetings, dan secara luring di lt. 10 Gedung Dewi Sartika, Universitas Negeri Jakarta, pukul 08.00-12.00 WIB, yang dihadiri oleh Mahasiswa FIS UNJ.

Kegiatan dibuka oleh Master of Ceremony dari DUTA Fakultas Ilmu Sosial, Mohamad Syahril Sabda, dan Ivanna Rusli. Dilanjutkan dengan penyampaian sambutan sekaligus penutup dari acara The Eurasia International Course, Wakil Dekan I FIS UNJ, Firdaus Wajdi, Ph.D yang mewakili Dekan FIS UNJ Prof. Dr. Sarkadi, M.Si, beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan kesempatan kepada Fakultas Ilmu Sosial untuk menyelenggarakan kegiatan ini, beliau pun menyampaikan pencapaian Fakultas Ilmu Sosial dalam kegiatan The Eurasi ini Selanjutnya penyampaian sambutan yang dilakukan secara daring oleh Advisor Eurasia Foundation Indonesia, Dianni Risda, M.Ed beliau menyampaikan bahwa Eurasia Foundation adalah organisasi nirlaba yang memiliki tujuan, memberikan kontribusi pemikiran untuk mewujudkan komunitas Asia menuju kehidupan dunia yang damai melalui penyelenggaraan lecture series di berbagai perguruan tinggi di Dunia. Hingga saat ini lebih dari 500 di dunia telah menyelenggarakan lecture series ini.

Agenda selanjutnya adalah penyerahan sertifikat kepada para mahasiswa bersama dengan The Eurasia International Course dan diakhiri dengan sesi dokumentasi.

LR

Editor: WPS

Tim FIS Media Center
Kategori: Berita