Jakarta, 15 September 2020 — Fakultas Ilmu Sosial UNJ mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru dengan tema “FIS Membara : Membangun Bangsa, Menciptakan Rasa”. Kegiatan tersebut perdana dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting.

“Patuh pada aturan dan ketika bertanya bersikap yang rasional sebagai seseorang yang terdidik. Namanya juga mahasiswa yang berarti bukan siswa lagi, oleh karena itu cara berpikirnya juga harus berubah. Kalian juga perlu berorganisasi agar menjadi pribadi yang mandiri,” kata Umasih selaku Dekan FIS UNJ.

“Begitu kita memiliki pilihan masuk UNJ, maka yakinkan diri kita jika itu bukan pilihan yang salah. Ketika kalian menggunakan almamater berwarna hijau maka jangan pernah minder dengan almamater warna lain karena almamater ini yang akan membantu kita mengaktualisasi diri,” ujar Wagi Wardana, M.Pd.

Sebanyak 768 mahasiswa baru FIS UNJ yang mengikuti kegiatan tersebut yang dimulai sejak pukul 08.00 – 16.00 WIB. Pelaksanaan PKKMB ini diadakan untuk untuk menyambut mahasiswa baru setiap tahunnya. Kegiatan ini berjalan dengan baik dengan berbagai materi yang diberikan agar mahasiswa baru dapat mengenal, bangga dan mencintai kampus dan Fakultas Ilmu Sosial khususnya sebagai tempat mereka berkembang selama berkuliah.

Kategori: Berita