GPjM FIS Menghadiri Rapat Koordinasi dengan SPM UNJ

ByGPjM FIS

GPjM FIS Menghadiri Rapat Koordinasi dengan SPM UNJ

Jumat, 24 Juni 2022. Dalam menunjang pelaksanaan penjaminan mutu di tingkat fakultas, dilaksanakan rapat koordinasi dengan Satuan Penjaminan Mutu Fakultas. SPM yang kini dikomandani oleh Bapak Dr. Riyadi, M.T. kembali melaksanakan koordinasi rutin dengan seluruh GPjM di lingkungan UNJ.

Peserta Rapat Koordinasi Penjaminan Mutu Universitas Negeri Jakarta

Ketua Gugus Penjaminan Mutu FIS Fauzi Abdillah, S.Pd., M.Pd. beserta Sekretaris Suci Nurpratiwi S.Pd.I., M.Pd. menghadiri dan melaporkan progres agenda terdekat yang relevan. Setidaknya ada tiga hal yang dilaporan, yakni Pertama, telah dilaksanakannnya Asesmen Lapangan bagi Prodi D3 Hubungan Masyarakat yang berhasil menerbitkan Peringkat Akreditasi Baik Sekali, Prodi S2 Pendidikan Geografi dengan peringkat Akreditasi Baik, dan Prodi S2 Pendidikan Sejarah dengan Peringkat Akreditasi Unggul. Kedua, akhir Juni 2022 ditarget FIS akan mengunggah dokumen akreditasi bagi tiga prodi yang akan akreditasi, yakni S1 Pendidikan Agama Islam dan S1 Pendidikan Sosiologi ke LAMDIK, dan S1 Sosiologi ke BANPT. Sementara itu, S1 Geografi akan memulai penyusunan LED LKPS untuk ke LAMSAMA pada akhir tahun 2022. Ketiga, progress bagi dua prodi D3 yang telah disetujui upgrading ke Program D4 Sarjana Terapan, yakni D4 Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital & D4 Usaha Jasa Pariwisata yang kini sedang menantikan informasi tindaklanjut perpanjangan akreditasi melalui mekanisme ISK.

Diharapkan terjalin kerjasama yang optimal demi terciptanya layanan yang bermutu, khususnya di lingkungan Universitas Negeri Jakarta

About the author

GPjM FIS administrator