Gladi Bersih Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Magister Pendidikan Geografi FIS UNJ

ByGPjM FIS

Gladi Bersih Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Magister Pendidikan Geografi FIS UNJ

Jakarta, 29/5/2022 – Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan gladi bersih dalam rangka persiapan asesmen lapangan akreditasi Prodi Magister Pendidikan Geografi pada hari Jumat, 27 Mei 2022 jam 15.00 di Ruang 212 FIS UNJ.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan FIS, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si beserta jajarannya, Ketua danSekretaris GPJM Fakultas Ilmu Sosial, Koordinator Prodi Magister Pendidikan Geografi, Dr. Samadi, M.Si beserta dosen dosen prodi, Koordinator Layanan Akademik dan Kemahasiswaan, Koordinator Layanan Adminsistrasi Umum, tim IT dan perwakilan mahasiswa ini diadakan dalam rangka persiapan asesmen lapangan akreditasi prodi yang akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Mei 2022 yang akan diselenggarakan secara daring.

Dekan berharap asesmen lapangan akreditasi pertama prodi ini akan mendapatkan hasil yang terbaik sehingga semua perlu dipersiapkan dengan baik. Selanjutnya, dilakukan diskusi terkait hal hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari hal yang bersifat teknis sampai dengan dokumen pelengkap LKPS dan LED.

About the author

GPjM FIS administrator