Kolaborasi Penjaminan Mutu Bersama BEM FIS

ByGPjM FIS

Kolaborasi Penjaminan Mutu Bersama BEM FIS

Ketua GPjM FIS berdiskusi dengan Pengurus Adkesma BEMFIS UNJ

Jakarta, Kamis (24/06/2022). Peningkatan kualitas layanan terus diupayakan dengan berbagai macam cara. Kolaborasi secara multisektor dan multiaktor, salah satunya dengan mahasiswa coba untuk dijajaki. Mahasiswa sebagai pengguna layanan kali ini juga berperan sebagai salah satu garda penjaga kualitas layanan yang mereka terima di kampus.

Ketua GPjM FIS UNJ mengundang pengurus BEM FIS UNJ untuk berbincang mengenai program kerja mahasiswa dan peluang kerja sama dalam meningkatkan mutu layanan di lingkungan FIS UNJ.

Setidaknya terdapat tiga poin yang akan ditindaklanjuti, antara lain BEM akan mencoba untuk mendata dan mengorganisasikan segala upaya yang berkaitan dengan kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang ada. BEM yang membawahi BEM Prodi di lingkungan FIS, memiliki posisi strategis untuk mengoordinasikan hal ini. Kedua, dijajakinya kolaborasi secara terprogram, antara lain dengan dicetuskannya kalender penjaminan mutu yang akan melibatkan organisasi kemahasiswaan. Ketiga, GPjM mengumpulkan dan mendokumentasikan seluruh data yang berkaitan dengan kepuasan mahasiswa yang didapatkan melalui berbagai program kemahasiswaan yang telah dilakukan dan akan dilakukan.

Semoga niat baik dan kolaborasi ini bisa terwujud, sehingga menambah upaya kita semua untuk menjaga layanan agar lebih bermutu lagi.

About the author

GPjM FIS administrator