Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta Tahun 2022

ByHumas GPjM FIS

Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta Tahun 2022

Jakarta, (02/11/2022) Dalam rangka persiapan Pekan Audit Mutu Internal (AMI), Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta (FIS UNJ) melaksanakan “Pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) FIS UNJ Tahun 2022 secara luring di Ruang Seba Guna, Gedung K Fakultas Ilmu Sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Sarkadi, M.Si selaku Dekan FIS UNJ, Firdaus Wajdi, Ph.D selaku Wakil Dekan I FIS UNJ, Dr. Aris Munandar, M.Si. selaku Wakil dekan II FIS UNJ, Dr. Abdul Haris Fatgehipon, M.Si. selaku Wakil Dekan III FIS UNJ, Dr. Ir. Fatah Nurdin, MM selaku Koorpus SPMI, Aam Aminingsih Jumhur, Ph.D, selaku Lead Auditor dan Ketua dan Sekretaris GPJM FIS, para Koorprodi di lingkungan FIS dan para auditor mutu internal.

Firdaus Wajdi, M.A., Ph.D membuka acara sekaligus menyampaikan laporan kegiatan, dilanjutkan pemberian sambutan dari Prof. Dr. Sarkadi, M.Si selaku Dekan FIS UNJ kemudian   penjelasan teknis dan diskusi mengenai pelaksanaan AMI oleh Lead Auditor, Aam Aminingsih Jumhur, Ph.D

Kegiatan AMI di FIS ini diharapkan menjadi contoh proses audit mutu internal di lingkungan Universitas Negeri Jakarta. Kagiatan AMI ini akan dilanjutkan dengan Rapat Tinjauan Manajemen yang dipimpin oleh Dekan selaku pimpinan fakultas.

Selanjutnya dilakukan audit setiap unit program studi (PS) dan unit pengelola program studi (UPPS) di lingkungan FIS UNJ oleh para auditor yang ditugaskan. Kegiatan ini audit akan berlangsung selama dua hari dan akan dilanjutkan dengan penutupan di keesokan harinya.

About the author

Humas GPjM FIS administrator