Lokakarya Peninjauan Proposal Penelitian dan Pengabdian FIS UNJ 2023

ByHumas GPjM FIS

Lokakarya Peninjauan Proposal Penelitian dan Pengabdian FIS UNJ 2023

whatsapp image 2023 02 07 at 13.31.47
Dekanat, GPjM, dan Para Reviewer Penelitian serta P2M

Bogor, 8 Februari 2023. Fakultas Ilmu Sosial UNJ mengadakan Lokakarya Review Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen FIS UNJ tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, GPjM, Reviewer, Masyarakat, dan Perwakilan LPPM UNJ.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga mutu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh para Dosen di lingkungan FIS UNJ. Wakil Dekan I FIS UNJ, Firdaus Wajdi, Ph.D. menyampaikan informasi bahwa proses ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan Monev Laporan Akhir Penelitian Pengabdian Tahun 2022. “Di samping menggunakan formulir evaluasi proposal, penentuan pendanaan juga mempertimbangkan dari ketercapaian dan pemenuhan kewajiban para dosen penerima Hibah di tahun 2022, lalu”.

Senada dengan itu, Prof. Dr. Sarkadi, M.Si. selaku Dekan FIS UNJ juga menyampaikan dalam arahannya “Kita ingin agar luaran penelitian dan pengabdian dosen FIS UNJ ini bermutu dan berdampak, sehingga ketercapaian IKU UNJ juga dapat terdongrak, dan reputasi UNJ di level nasional internasional juga meningkat”.

20230207 091659

About the author

Humas GPjM FIS administrator