Sarasehan Akhir Semester 114 Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta

Sumber : Dokumentasi Pribadi
Sumber : Dokumentasi Pribadi

04 Agustus 2021- Sarasehan akhir semester 114 Program studi S1 Ilmu komunikasi berlangsung secara daring pada aplikasi zoom. Sarasehan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta mulai dari Angkatan 2018 sampai Angkatan 2020 dan seluruh dosen program studi Ilmu Komunikasi Universitas Neegri Jakarta. 

Kegiatan ini ditujukan sebagai wadah penyaluran evaluasi dosen ke mahasiswa, evaluasi mahasiswa ke dosen, serta sosialisasi info-info penting mengenai perkuliahaan.

Acara sarasehan dimulai pukul 09.00 WIB. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh salah satu mahasiswa ilmu komunikasi, serta dilanjutkan ke agenda acara yaitu evaluasi dosen ke mahasiswa, evaluasi mahasiswa ke dosen, sosialisasi info-info penting, sesi tanya jawab, serta diakhiri oleh kegiatan foto bersama.

Di dalam agenda evaluasi dosen ke mahasiswa, dosen-dosen menyampaikan bahwa perkuliahan pada semester 114 berjalan dengan baik dan lancar, begitu juga tanggapan dari mahasiswa ke dosen.

Agenda acara selanjutnya berisi informasi mengenai skripsi, PKL, serta info-info mengenai perkuliahaan. Di acara ini terjadi interaksi dua arah dimana baik dosen maupun mahasiswa ilmu komunikasi, sama-sama aktif berpartisipasi.

Leave a Reply