Buku berjudul “Entrepreneurship di Era 4.0 dan Komunikasi Pemasaran Kreatif di Era Digital” membahas beberapa topik yang dekat dengan kita sebagai masyarakat digital dan bagaimana cara menjadi seorang enterpreneurship di era 4.0. Buku ini membahas tentang bagaimana pentingnya sebuah ide dalam bisnis maka dari itu kita harus teliti dalam membuat ide bisnis untuk usaha yang dijalankan dan bagaimana proses pengembangan ide bisnis supaya ide bisnis menjadi baik, lalu membahas bagaimana melakukan studi kelayakan usaha dan membuat model bisnis yang tepat Selanjutnya, buku ini mengajarkan bagaimana caranya agar investor melirik dan berinvestasi pada bisnis kita. Lalu, bagaimana strategi pemasaran secara online yang baik dan memantau penjualan online. Buku ini juga membahas tentang bagaimana mengembang produk yang berkelanjutan. Dan terakhir, di dalam buku ini juga menawarkan solusi dalam menghadapi dinamika UMKM melalui Studi Kasus UMKM Digital dan menghadirkan pula contoh-contoh pendiri start up sukses yang dapat menginspirasi. Jika anda manusia modern yang ingin berkecimpung dalam kewirausahaan pada era 4.0, maka buku ini adalah sebuah jawaban untuk anda!