9 ORANG MAHASISWA/I PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI UNJ LOLOS SELEKSI PROGRAM MAGANG “CAMPUS LEADERS PROGRAM” BAKRIE CENTER FOUNDATION

07 Agustus 2021 – Selamat kepada para mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta yang dinyatakan lolos dan telah diterima dalam program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka “Campus Leaders Program” Gelombang I tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bakrie Center Foundation.

Bakrie Center Foundation bersama Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah mengadakan “Campus Leaders Program” dengan membuka pendaftaran magang dan kerelawanan bagi para mahasiswa yang berdomisili di Jakarta dengan rentang periode selama 6 bulan. Program magang ini juga dilakukan bersama mitra komunitas yang berada dalam lingkup kesehatan dan lingkungan. Program “Campus Leaders Program” ini merekrut mahasiswa/i untuk ditempatkan dalam beberapa divisi, seperti divisi perencanaan dan pengembangan, divisi advokasi, divisi komunikasi, divisi fundraising, serta divisi IT dan database.

Berikut ini 9 nama mahasiswa program studi S1 Ilmu Komunikasi yang telah dinyatakan lolos dalam program magang “Campus Leaders Program” Gelombang I tahun 2021, yaitu :

Leave a Reply