TIM MAHASISWA/I ILMU KOMUNIKASI UNJ LOLOS MASUK 120 SOCIAL PROJECT PROGRAM INNOVILLAGE 2021

Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi UNJ Lolos 120 Social Project Innovillage 2021

Jakarta (4/10/2021) – Tiga tim mahasiswa ilmu komunikasi UNJ yang mengikuti mata kuliah Komunikasi Bisnis berhasil lolos dalam top 120 innovillage 2021.

Program InnoVillage 2021 ini merupakan sebuah kompetisi teknologi digital yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia bersama Telkom University yang bertujuan untuk mewadahi para mahasiswa/I dari berbagai universitas di Indonesia yang sedang menempuh pendidikan mereka dari tempat tinggal asalnya (mahasiswa/I perantau) karena terdampak pandemi Covid-19 untuk dapat ikut berkontribusi menciptakan inovasi-inovasi digital agar dapat membantu memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang terjadi di masyarakat serta sejalan dengan konsep Sustainable Development Goals (SDGs).

Dalam usaha mendukung program tersebut, mahasiswa/I program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ juga turut berkontribusi aktif dalam program kompetisi InnoVillage ini. Sebanyak 3 tim dari program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ dinyatakan berhasil lolos masuk kedalam 120 Social project program InnoVillage tahun 2021. Berikut nama-nama mahasiswa/I program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ yang lolos dalam program InnoVillage 2021 :

Tim Mahasiswa/I Ilmu Komunikasi UNJ yang lolos program InnoVillage Tahun 2021

Leave a Reply