4 Mahasiswa Magang di Bakrie Center Foundation Terima Penghargaan

4 mahasiswa Ilmu Komunikasi UNJ terima penghargaan dari magang di Bakrie Center Foundation (BCF)

Jakarta, 10 Januari 2022 – Empat mahasiswa/I Program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ yang mengikuti magang di Bakrie Center Foundation (BCF) berhasil meraih berbagai penghargaan dalam CAMPUS LEADERS PROGRAM gelombang pertama yang berlangsung sejak 23 Agustus 2021 sampai 23 Desember 2021.

Dari 9 mahasiswa prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ yang mengikuti magang di BCF, 4 orang diantaranya berhasil menorehkan prestasi dalam beberapa bidang kategori penghargaan.

Empat mahasiswa tersebut diantaranya ialah Lukman Hakim yang meraih dua penghargaan sebagai peserta magang terbaik dalam pelaksanaan Campus Leaders program dan penghargaan dalam kategori magang divisi terbaik pada Yayasan Pejuang Tangguh TBRO Jakarta (PeTa). Bimantara Krisna sebagai peserta magang terbaik dalam divisi komunikasi di lembaga mitra Benua Lestari Indonesia. Muhammad Ivan dan Hidayat Purwanto sebagai apresiasi I dalam kompetisi Explore Your Voluntrip kategori vlog.

BCF berkolaborasi dengan mitra komunitas yang berada dalam lingkup kesehatan dan lingkungan dalam melaksanakan program magang tersebut. Campus Leaders Program ini merekrut mahasiswa/i untuk ditempatkan dalam beberapa divisi, seperti divisi perencanaan dan pengembangan, divisi advokasi, divisi komunikasi, divisi fundraising, serta divisi IT dan database

Leave a Reply