Sarasehan Akhir Semester 115 Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta

Jakarta (31/12/2021) – Sarasehan akhir semester 115  Program Studi S1 Ilmu Komunikasi dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meetings. Sarasehan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa/i aktif Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta dari angkatan 2018 hingga mahasiswa baru angkatan 2021 serta para dosen program studi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta.

Kegiatan sarasehan akhir semester bertujuan sebagai wadah bagi para mahasiswa dan dosen untuk saling memberikan evaluasi mengenai bagaimana semester 115 telah berjalan disertai dengan pengumuman informasi penting bagi para mahasiswa. Sarasehan adalah kegiatan rutin pada program studi S1 Ilmu Komunikasi tiap awal, tengah dan akhir semester.

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Kiki Dwi Arviani angkatan 2019 selaku Master Of Ceremony kemudian dilanjutkan pembacaan tilawah oleh Satrio Aprilianto angkatan 2019. Pembukaan acara berupa sambutan dari Mba Dini Safitri, S.Sos., M.Si., CPR selaku Ketua Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta. Mba Dini juga menyampaikan permohonan doa bagi beberapa dosen yang berhalangan hadir karena sakit kemudian dilanjutkan dengan pemberian informasi terkait semester 116 seperti jadwal mata kuliah, SKS dan pengumuman tambahan lainnya.

Kegiatan dilanjutkan ke acara inti yaitu sesi evaluasi dan tanya jawab yang dipandu oleh Fahmi Mahmuddin Siregar angkatan 2019 selaku moderator. Sesi evaluasi ini dimulai dari para dosen memberikan evaluasi pembelajaran semester 115 yang telah berjalan dari setiap angkatan dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mahasiswa dengan dosen.

Dapat disimpulkan dari sesi evaluasi yang telah berlangsung bahwa secara garis besar semester 115 ini berjalan dengan baik dan lancar. Para dosen juga mengapresiasi semangat luar biasa dari seluruh angkatan dalam menjalani perkuliahan. Kegiatan ini ditutup dengan kata-kata hangat penutup akhir semester serta semangat untuk menghadapi semester 116 yang akan datang.

Leave a Reply