Program Studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ Masuk Prodi Soshum dengan Keketatan Tertinggi di SNMPTN 2021

Prodi Ilmu Komunikasi UNJ Masuk 3 Besar Prodi Soshum dengan Ketetatan Tertinggi di SNMPTN 2021

Senin, 23 Februari 2022 – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merilis 10 Program Studi Sosial Humaniora (Soshum) dengan Keketatan Tertinggi di SNMPTN tahun 2021. Universitas yang termasuk dalam daftar ini diantaranya Universitas Negeri Jakarta, Universitas Padjajaran, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Medan, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Gadjah Mada. Program Studi yang masuk ke dalam daftar yaitu Manajemen, Ilmu Komunikasi, PGSD, dan Sastra Inggris.

Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menduduki peringkat 3 dari 10 dari daftar Program Studi Soshum terketat. Meskipun masih tergolong Program Studi baru, Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta berhasil meraih persentase keketatan kurang dari 1% yaitu sebesar 0,91%. Ini menandakan bahwa program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ diminati oleh para pendaftar yang ingin kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dalam bidang soshum.

Dini Safitri, S.Sos., M.Si., CPR selaku Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ berharap semoga pencapaian yang diraih prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Terimakasih untuk semua pihak yang mendukung keberlangsungan dari prodi S1 Ilmu komunikasi UNJ, jajaran pimpinan UNJ, FIS UNJ, dosen, mahasiswa, mitra dari prodi S1 Ilmu Komunikasi serta seluruh civitas akademika UNJ.

Leave a Reply