5 Mahasiswa/I S1 Ilmu Komunikasi UNJ Berhasil Masuk TOP 5 Expo Business Digital Competition UNJ 2021

Jakarta, 26 Oktober 2021 – Selamat kepada para mahasiswa/I S1 Ilmu Komunikasi UNJ yang telah berhasil masuk TOP 5 Expo Business Digital Competition UNJ 2021!

Expo Bisnis Digital UNJ merupakan suatu bentuk kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi mahasiswa di bidang technopreneur dengan rangkaian project webinar dan kompetisi bisnis. Kompetisi bisnis tersebut berbentuk pemaparan bisnis berbasis pitchdeck dan video bisnis. Selain kompetisi, diselenggarakan pula webinar Expo Bisnis Digital yang membahas terkait cara kunci dalam membangun bisnis kala pandemi dan bekerja sama dengan Menparkraf.

Para mahasiwa/i yang mengikuti kompetisi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Dini Safitri, M.Si selaku dosen pembimbing bagi para peserta dari S1 prodi Ilmu Komunikasi. Terdapat 2 (dua) ide bisnis dari para mahasiswa/i Ilmu Komunikasi yaitu bisnis Photographing serta bisnis kopteker yang masing-masing mendapatkan predikat juara harapan 1 dan juara harapan 2.

Dengan adanya kompetisi bisnis digital ini diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan kemampuannya terutama dalam bisnis berbasis digital ini serta dapat menciptakan inovasi baru yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Berikut daftar nama mahasiswa/i S1 Ilmu Komunikasi yang berhasil masuk TOP 5 Expo Business Digital Competition UNJ 2021 :

Juara Harapan 1 : Bisnis Photographing

  1. Arawinda Nur Salsabyla
  2. Andhika Rivaldy
  3. Rizka Herlina

Juara Harapan 2 : Bisnis Kopteker

  1. Nabilahzahra Putri
  2. Marsella Dwiyanti

Leave a Reply