Mahasiswi Prodi S1 Ilmu Komunikasi Berhasil Mendapat Juara 2 Lomba Public Speaking Dalam Communication Creativity Week 2021

Kiki Dwi Arviani, Juara 2 Lomba Public Speaking Communication Creativity Week 2021

Jakarta, 02 November 2021 – Salah satu mahasiswi prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ berhasil memperoleh prestasi baru yaitu menjadi juara 2 dalam kategori lomba public speaking pada kegiatan acara Communication Creativity Week 2021 yang diselenggarakan oleh President University. Mahasiswi tersebut bernama Kiki Dwi Arviani yang berasal dari Angkatan 2019 Ilmu Komunikasi UNJ.

Communication Creativity Week 2021 ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa ilmu komunikasi dari President University dan bertujuan untuk mengasah kemampuan baik siswa maupun mahasiswa dalam bidang public speaking dengan mengangkat isu-isu yang menarik.

Dalam kompetisi ini, tema yang diambil oleh Kiki yaitu tentang “Apakah Robot Dapat Mengancam Pekerjaan Manusia?”. Alasan ia membawakan tema tersebut adalah karena Kiki tertarik dengan perkembangan teknologi yang semakin memudahkan pekerjaan manusia dalam bekerja, termasuk kemajuan teknologi dalam membuat robot.

Bagi Kiki, kompetisi ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya. Selain mendapat banyak ilmu baru, Kiki juga mengaku bahwa kegiatan ini dapat membantunya dalam meningkatkan kemampuannya dalam bidang Public Speaking.

Leave a Reply