Tiga Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Berhasil Meraih Juara 3 Lomba Kampanye Literasi Media Universitas Pertamina

3 Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNJ mendapat predikat juara 3 Lomba Proposal Kampanye Literasi Media Universitas Pertamina

Jakarta, 4 Januari 2022 – Himpunan mahasiwa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Pertamina menyelenggarakan lomba Comniafest yang berlangsung pada 20 Oktober 2021 sampai 18 Desember 2021. Kegiatan perlombaan bervariasi mulai dari lomba fotografi, podcast, cover lagu, baca puisi, esai, dan lomba proposal kampanye literasi media.

Salah satu mahasiwi program studi Ilmu Komunikasi yang beranggotakan Amanda Kanary Putri, Rizka Humaira Dhesvina, dan Helyana Wulandari dari angkatan 2019 turut berpartisipasi mengikuti kegiatan lomba Comniafest dengan memilih mata lomba proposal kampanye literasi media dengan tema “Digitalisasi Budaya” dan mengusung judul proposal lomba yaitu “Share Our Food, Share The Culture #TasteOfIndonesia”. Dalam kesempatan ini, mahasiswi program studi Ilmu Komunikasi memperkenalkan makanan tradisional Indonesia melalui digital dan berhasil meraih juara 3 dalam kategori lomba proposal kampanye literasi media.

Amanda Kanary Putri sebagai salah satu anggota tim menyampaikan kesannya selama mengikuti lomba Comniafest yakni “Dengan mengikuti lomba proposal kampanye literasi media ini tentunya merupakan pengalaman berharga bagi saya, Helyana, dan Rizka karena dengan mengikuti kompetisi tersebut kami jadi lebih menyadari dan mempelajari lebih dalam lagi mengenai hal apa saja yang menjadi ancaman bagi budaya Indonesia saat ini dan bagaimana cara mencegah serta mengatasinya”.

Leave a Reply