6 Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ Berhasil Menjadi Juara Harapan Dalam Lomba Menulis Artikel IMOGEN Public Relations

Jakarta, 30 Desember 2021 – Selamat kepada para mahasiswa/I Program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ yang berhasil menjadi juara harapan dalam lomba menulis artikel tentang Public Relations yang diselenggarakan oleh IMOGEN Public Relations.

Sebanyak 6 orang mahasiswa Program studi S1 Ilmu Komunikasi UNJ berhasil menorehkan prestasi baru dalam bidang Public Relations. Diketahui bahwa keenam mahasiswa tersebut mengikuti kegiatan lomba menulis artikel yang diselenggarakan oleh IMOGEN Public Relations dan berhasil mendapatkan predikat juara harapan dalam kegiatan lomba tersebut. Lomba ini diselenggarakan sampai pada tanggal 10 Desember 2021 dan para pemenang dari lomba ini diumumkan pada tanggal 12 Desember 2021.

IMOGEN Public Relations merupakan sebuah lembaga komunikasi terpadu terkemuka yang berbasis di Jakarta, didirikan pada tahun 2006. Tujuan IMOGEN Public Relations mengadakan kegiatan lomba menulis artikel adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang memiliki passion dalam bidang menulis, terutama yang berkaitan dengan Public Relation.

Angieta, salah satu mahasiswa yang mendapat juara harapan dalam lomba menulis artikel oleh IMOGEN Public Relations ini mengatakan bahwa “Dengan mengikuti Lomba IMOGEN Public Relations ini, saya mendapatkan pengalaman baru dalam hal menulis artikel. Menulis artikel sendiri memang bukan pertama kalinya, namun dengan memakai tema Public Relations, itu menjadi pertama kali. Banyak pengetahuan baru yang saya dapatkan dari saat mencari materi untuk artikel, terutama tentang Public Relations. Hal tersebut membuat saya semakin tertarik untuk mendalaminya, dikarenakan masih banyak sisi yang dapat dijelajahi”.

Aletta juga mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur mengikuti kegiatan lomba ini karena dapat menambah pengalaman, lebih melatih kemampuan dalam menulis, berpikir kritis, dan menambah pengetahuan tentang Public Relations.

Berikut daftar nama-nama mahasiswa yang berhasil mendapatkan juara harapan dalam lomba menulis artikel oleh IMOGEN Public Relations.

Leave a Reply