Sarahsehan Tengah Semester 115 Prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ

Kamis, 11 November 2021 – Prodi S1 Ilmu Komunikasi UNJ telah menyelenggarakan kegiatan sarasehan yang dilaksanakan melalui Zoom Meetings dan dihadiri oleh para dosen serta mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dari 4 angkatan yakni 2018,2019,2020 dan 2021. Acara dimulai sejak pukul 11.00 WIB yang dibuka oleh Master Of Ceremony Lisnawati dari angkatan 2020 . Tujuan diadakannya sarasehan ini adalah sebagai wadah bagi mahasiswa dan juga para dosen untuk menyampaikan evaluasi selama perkuliahan semester 115.

Gambar 1. Dokumentasi Kegiatan Sarasehan
(sumber: Dokumentasi Panitia)

Sebagai pembuka, Muhammad Ilham Ramadhan membacakan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan oleh Sambutan dari Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta, yaitu Ibu Dr. Dini Safitri, S.Sos, M.Si, CPR.

Agenda selanjutnya adalah evaluasi yang disampaikan dari para dosen untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi. Pada agenda ini, Muhammad Azmi Muharram selaku moderator dari angkatan 2020 mempersilahkan evaluasi dimulai oleh Ibu Dr. Dini Safitri, S.Sos, M.Si, CPR lalu dilanjutkan oleh dosen yang lainnya.

Agenda berikutnya adalah evaluasi yang disampaikan oleh mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi yang diawali oleh Devina Fajri dari angkatan 2018 dengan menanyakan tentang sertifikasi yang dilakukan sebelum atau sesudah sidang dan juga tentang pengambilan skripsi. Ibu Dr. Dini Safitri, S.Sos, M.Si, CPR menjawab bahwa jadwal yang diberikan adalah bulan Januari atau Februari 2022, jadi dihimbau untuk angkatan 2018 bersiap.

Agenda terakhir dalam kegiatan sarasehan adalah penyampaian informasi oleh Ibu Dr. Dini Safitri, S.Sos, M.Si, CPR terkait pesan untuk para mahasiswa baik itu angkatan 2018 hingga 2021 bahwa waktu terus berjalan, untuk angkatan 2018 jangan lupa untuk menyiapkan proses untuk sidang dan lainnya, juga untuk 2019 dan lainnya agar tetap mempertahankan semangat dan juga konsistensi dalam perkuliahan, serta untuk mahasiswa yang mengikuti perlombaan dimohon untuk melaporkan sertifikat kepada prodi.

Leave a Reply