Mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi Berhasil Meraih Juara 2 Musabaqoh Tilawatil Qur’an Putri Nasional 2021

Adilla Kamiliah Putri, Juara 2 Musabaqoh Tilawatil Qur’an Putri Nasional 2021

Jakarta, 17 November 2021-Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional 2021 dilaksanakan mulai 1 hingga 8 November 2021 oleh Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan lomba ini mengusung tema “Optimisme Membangun Indonesia Ungguh di Tengah Pandemi dengan Inspirasi Al-Qur’an” dengan menggelar 6 cabang lomba yaitu musabaqoh tilawatil qur’an putra dan putri, musabaqoh tartil qur’an putra dan putri, musabaqoh hifzhil qur’an 5 juz putra dan putri, musabaqoh hifzhil qur’an 10 juz putra dan putri, musabaqoh hifzhil qur’an 20 juz putra dan putri, dan musabaqoh syarhil qur’an.

Salah satu mahasiswi prodi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta yaitu Adilla Kamiliah Putri berhasil meraih juara 2 musabaqah tilawatil Quran putri. Adilla mengetahui informasi perlombaan melalui kedua orang tuanya dan guru mengajinya. Ketertarikannya mengikuti perlombaan ini dikarenakan banyak sekali manfaat yang didapatkan, mulai dari uang saku hingga memiliki pengalaman ibadah umrah. Persiapannya dalam mengikuti lomba yaitu dengan melakukan latihan insentif.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatannya, pesan dan kesan yang dirasakan oleh Adilla yaitu berharap agar kedepannya dapat terus semangat untuk mengikuti lomba dan latihan. Kesannya MTQ adalah perlombaan yang berkesan baginya dan keluarganya, dari MTQ ia dan keluarga lebih dikenal banyak orang hingga disayangi oleh banyak orang.

Leave a Reply