Tim Youtive Prodi S1 Ilmu Komunikasi berhasil menjadi juara Best Presentation dalam HRMotion 2021

UNNES’s HR Motion Best Presentation

Jakarta, 25 November 2021 – Tim Youtive UNJ yang terdiri dari tiga mahasiswa prodi S1 Ilmu Komunikasi, Kiki Dwi Arviani, Dhearowin Qatrunanda, dan Indah Sulistiani, berhasil menjadi Best Presentation HRMotion 2021.

HRMotion adalah lomba business case yang diselenggarakan oleh UNNES 2021 dengan tema Optimalisasi Pemanfaatan Kemajuan Teknologi dalam mewujudkan SDM yang unggul, kreatif, dan inovatif. Tujuan kegiatan ini memberikan wadah generasi muda untuk menyalurkan aspirasi dan berkarya secara positif, meningkatkan minat baca mahasiswa untuk menambah pengetahuan dan wawasan, membentuk generasi muda yang bijak dan cerdas dalam menghadapi arus perkembangan zaman.

Dalam perlombaan ini, tim Youtive Universitas Negeri Jakarta membawakan kasus bisnis manajemen krisis PT Bagus Bangunan Kokoh Saat Pandemi Covid-19.

Untuk persiapan perlombaan ini, tim Youtive rutin berdiskusi dan berlatih presentasi agar bisa masuk 10 besar proposal yang terpilih ke babak grand final. Persiapan ini berbuah manis dengan menjadi best presentation.

Leave a Reply