Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Komunikasi Berhasil Memenangkan Lomba Voice Over dalam perlombaan WhiteBit Carbon Coin Content Contest Dan Raih Hadiah Dalam USD

Fathur Rahmani Sahita, Juara lomba voice over WhiteBit Carbon Content Contest

Jakarta, 22 November 2021 – Salah satu mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta angkatan 2021 yang bernama Fathur Rahmani Sahita berhasil memenangkan Lomba Voice Over dalam perlombaaan WhiteBit Carbon Coin Content Contest.

Lomba bertema Ads Crypto tersebut diadakan oleh WhiteBit Exchange dan Carbon Coin Cyrpto Project. Lomba itu dilaksanakan pada tanggal 16 November-22 November 2021 dan pemenangnya diumumkan pada tanggal 22 November melalui media sosial Twitter. Pada lomba ini Fathur menuliskan script tentang ajakan untuk mengikuti Project Carbon Coin yakni sebuah project yang memiliki fokus untuk mengurangi Emisi Carbon. Dari perlombaan ini Fathur berhasil mendapatkan hadiah sebesar $3400 USD atau sebesar 48 Juta rupiah.

Dalam sebuah kesempatan, Fathur memberikan sedikit kesan dan pesannya sebagai juara dari lomba yang ia ikuti. Fathur merasa senang telah mengikuti lomba ini walaupun sempat tidak percaya diri. Selain itu Fathur juga berterimakasih kepada teman-teman yang telah membantunya untuk menyusun script untuk lomba tersebut, terakhir Fathur berpesan kepada semua teman-teman yang mempunyai bakat non-akademik untuk bisa lebih berani mencoba lomba-lomba atau kompetisi-kompetisi di luar kampus.

Leave a Reply